Magetan.kodim-magetan.com – Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan bersama Kecamatan Ngariboyo menggelar kegiatan olah raga Bola Voli bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara TNI dan Kecamatan Ngariboyo yang bertempat di Lapangan Bola Voli kantor Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Jum’at (06/01/2023).

Kegiatan olah raga Bola Voli bersama di kantor kecamatan Ngariboyo dipimpin Oleh Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo.

Disaat dikonfirmasi, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum bersama untuk saling menguatkan sinergitas antar instansi”pungkasnya.

“Kami berharap kebersamaan ini tidak hanya sampai olahraga bersama saja, namun juga momen – momen diluar acara ini, baik pada kegiatan dinas maupun diluar kedinasan,” ujarnya.

“Saya berharap sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih kita tingkatkan lagi baik melalui gelaran olahraga bersama maupun dengan kegiatan-kegiatan lain baik dari level pimpinan maupun anggota agar lebih saling mengenal,”tuturnya.

Sementara itu, Camat Ngariboyo bapak Agung Budiarto S.Sos mengatakan terima kasih atas inisiasinya dari Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan untuk mengadakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik namun perlu kita tingkatkan agar kedepan bisa lebih erat dan lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada pak Danramil 0804/01 Magetan dan Danposramil Ngariboyo atas kehadiran undangan dari kecamatan Ngariboyo untuk kegiatan olahraga bersama yang dikemas dengan main Bola Voli persahabatan ini, “ungkapnya Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.