Magetan. Guna memastikan situasi wilayah aman, nyaman dan kondusif dan mengenal kondisi geografis khususnya di Kabupaten Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Staf, Danramil dan Ketua DPRD Magetan Sujatno, S.E. M.M., serta Komunitas Trail Magetan mendampingi Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., melakukan patroli wilayah dengan menggunakan motor trail, Senin (23/1/2023)

Kegiatan ini sekaligus untuk memastikan medan yang akan dilalui dalam rangka Trail Trabas Desa dan bakti Sosial yang akan dilaksanakan di Lereng Gunung Bancak pekan depan bersama Kodim 0804/Magetan dan Komunitas Trail Magetan berjalan lancar.

“Selain monitor wilayah, pada kesempatan tesebut Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., juga merasa senang dapat bersilaturahmi dengan warga dan para pecinta trail di wilayah Magetan,“ ujarnya.

Ini salah satu alternatif  selain berolahraga sekaligus mengenali wilayah dan singgah di rumah warga memastikan kondisi aman dan kondusif,  jelajah Gunung Bancak menggunakan trail di medan yang berat ini juga sangat menguras tenaga apalagi bila motornya terjadi kendala, sudah pasti tidak hanya naik motor tapi campur mendorong motor, ”ungkapnya”.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  menyampaikan, bersama Komunitas Trail ini sangat mungkin pada saat tertentu mereka bisa ikut bergerak dalam berbagai kegiatan bersama TNI seperti bakti sosial, penangangan bencana alam dan lain-lain sehingga selain sebagai olah raga dan hoby ini juga banyak nilai positif lainnya, ”pungkasnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.