Magetan.kodim-magetan.com – Kodim 0804/Magetan menggelar pengajian rutin setiap hari kamis yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim, yang bertempat di masjid At-Taqwa kodim 0804/Magetan. Kamis (05/01/2023)

Dilaksanakan pengajian rutin ini agar anggota kodim 0804/Magetan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan menanamkan akidah dan akhlak mulia dalam sendi-sendi kehidupan baik sebagai seorang prajurit, maupun dalam berkehidupan di lingkungan masyarakat dan organisasi.

Selain itu sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok dan sebagai salah satu program pembinaan mental spiritual bagi prajurit. Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT dan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan.

Dalam tausiahnya, Ustaz Mambaul, menyampaikan agar semuanya selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua larangannya.

“Kita semua agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan mendirikan shalat, tunaikan zakat, dan sedekah serta meminta ridha kepada orang tua, sehingga kita semua mendapat barokah,” (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.