Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan pelaksanaan Upacara Pembukaan turnamen futsal BUPATI CUP VI tingkat SLTA se-kabupaten Magetan dalam rangka HUT SMK YOSONEGORO ke-31 tahun yang diikuti sekitar 2000 orang  bertempat di GOR Ki Mageti Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis,(12/01/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dr. Drs Suprawoto, S.H.,M.Si. (Bupati Magetan), Ibu Lela (Kepala Cabang Dinas provinsi wilayah Ponorogo), Kapten Caj Jemani (Danramil 0804/01 Magetan), Khamid Manan, ST., M.M.Pd (Kepsek SMK Yosonegoro Magetan), Ir. Sudarno, M.Ma. (Ketua komite SMK Yosonegoro), Kepala sekolah SLTA/SMK Se-kabupaten Magetan, Bapak dan Ibu guru SMK Yosonegoro Magetan, Koptu Dwi Santoso Babinsa Kel. Tambran, Anggota polres Magetan, Perwakilan Siswa siswi SLTA/SMK Se-kabupaten Magetan.

Pembukaan turnamen Futsal ini, secara simbolis ditandai dengan penendangan bola yang dilakukan bapak Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, S.H.,M.Si.

Ir. Sudarno, M.Ma. (Ketua komite SMK Yosonegoro), mengatakan, bahwa peserta terbagi dalam  kategori pelajar pesertanya berasal dari semua siswa SLTA se- Kabupaten Magetan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani dalam kesempatan yang ada mengatakan, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjunjung sportifitas olah raga.

Harapannya, dalam ajang ini para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan semangat spotivitas. Ia juga berharap selama pelaksanaan dapat berjalan lancar dan sukses.

Menurutnya, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama pemain. Adapun harapan dan pesan yang disampaikan agar para pemain tetap menjaga sportivitas olahraga, pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.