Magetan.kodim-magetan.com – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, untuk meningkatkan hubungan silahturahmi yang baik, Babinsa Koramil 0804/06 Moaspati, Sertu Hartoyo membantu pembangunan rumah milik warga binaanya. Kamis(12-01-2023)

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Sertu Hartoyo, kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka jalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, Meringankan beban masyarakat itu adalah tanggung jawab seorang Babinsa, dan sebagai bentuk usaha bersama hingga terwujudnya rasa saling membantu. imbuhnya.

Di tempat terpisah, Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo menambahkan bahwa anggotanya harus selalu sigap dalam mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

Tidak hanya itu saja, tujuan dari itu semua adalah guna menumbuhkan rasa empati lebih terhadap warga yang tengah membutuhkan pertolongan. Hubungan yang baik itu atas dasar kerjasama yang baik serta dibarengi dengan keikhlasan hati seseorang dalam meringankan beban orang lain.”Pungkas Sertu Hartoyo(R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.