Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa Banjarejo Posramil Ngariboyo, koramil 0804/01 magetan Serma dwi Herbianto, Selaku aparat teritorial Babinsa diwilayah memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mendukung serta mensukseskan segala bentuk kegiatan, yang dilaksanakan di wilayah antara lain melaksanakan kegiatan kerja bhakti dan monitoring persiapan evaluasi HKG Bertempat di Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis(12-01-2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Koordinator PPL BPP Kec. Ngariboyo  Ibu Titi Wulandari SP, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Sukardi, Kades Banjarejo Bpk. Jumiran HD, Ketua PKK Desa Banjarejo Ibu Sriyatun, Ka UPTD Puskesmas Ngariboyo yang di wakili oleh Ibu Marsini beserta anggota puskesmas Kec. Ngariboyo, Babinsa Desa Banjarejo, Serma Dwi Harbianto beserta 6 orang anggota Koramil 0804/01 dan Posramil Ngariboyo, Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Aipda Harto beserta 4 orang anggota Polsek Ngariboyo, Anggota tim PKK Desa Banjarejo

Desa Banjarejo mengadakan kerja bakti di lingkungan pelindu untuk mempersiapkan Lomba HKG. dengan dihadiri langsung oleh Lurah Banjarejo dan seluruh staf desa Banjarejo yang juga ikut serta membantu warga bergotong royong.

“Dengan kerja bakti ini semua bisa berjalan dengan cepat dan baik” ucap Lurah Banjarejo.

Danramil 0804/01 Magetan melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menjelaskan bahwa Babinsa desa Banjarejo Serma Dwi Herbiyanto bersama anggota Posramil Ngariboyo dan Koramil 0804/01 Magetan sedang melaksanakan  kerja Bhakti bersama warga guna mendukung desa binaan untuk mengikuti lomba HKG.

Dalam kerja bhakti saat ini anggota Posramil Ngariboyo dan Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan kegiatan pencampuran tanah dengan pupuk organik dan arang sekam untuk ditanami bibit sayuran bertempat di halaman rumah Bpk. Mujiono RT 10 RW 02. tutur Peltu Hadi Kusnomo.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan rakyat terbantu sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat, pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.