Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Forkopimda turun langsung melaksanakan patroli malam menjelang pergantian Tahun 2023. Rombongan berangkat dari Pendopo Surya Graha sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu malam (31/12/2022).

Kegiatan diikuti oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE, MM., Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K.,M.Si., dan jajaran Forkopimda lainnya beserta Kepala OPD terkait.

Adapun lokasi patroli yang disambangi meliputi Pos Pengamanan Terminal Maospati, Pasar Baru, Pos Pengamanan Cemorosewu perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah, Taman Garuda Parang dan Pos Pengamanan Bundaran Patung Gubernur Suryo Alun-alun, Magetan, dilanjutkan menyapa masyarakat Magetan melalui vicon di Pendopo Surya Graha.

“Malam ini kami berpatroli memastikan keamanan menjelang pergantian tahun. Semoga Tahun 2023 menjadi lebih baik untuk kita semua dan pandemi Covid-19 segera berlalu,” kata Dandim.

Dandim menjelaskan, pihaknya juga menurunkan para personel jajaran Kodim 0804/Magetan yang berada di tiap-tiap Koramil bersama Polri untuk mengamankan malam pergantian tahun dan sejumlah gereja  dan masyarakat yang menggelar doa bersama akhir tahun.

“Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini harus kita jaga dan pertahankan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta roda perekonomian berjalan lancar.” jelasnya.

Dandim 0804/Magetan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pesta kembang api, jaga solidaritas, sambut Tahun Baru dengan ibadah dan kegiatan yang positif, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan, saling menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan tidak melakukan konvoi arak-arakan kendaraan, “pintanya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.