Magetan. Puluhan personil siaga oncall mengikuti Apel kesiapsiagaan yang di gelar di halaman apel Markas Kodim 0804/Magetan untuk dilakukan pengecekan kesiapan personil. Sabtu (31/12/2022).

Dandim 0804/Magetan melalui Plh Pasiops Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menyampaikan, sejumlah prajurit Kodim akan disiagakan untuk mengamankan malam tahun baru, guna mencegah hal-hal tidak diinginkan. Diharapkan dengan kehadiran personil di lapangan, bisa terjaga situasi kamtibmas aman dan kosusif pada malam pergantian tahun di Kab. Magetan.

“Kami turunkan kekuatan penuh, guna monitoring kegiatan masyarakat. Pelaksanaan pengamanan bisa dilakukan dengan penuh tanggung jawab, namun tetap memperhatikan faktor keamanan,” kata Kapten Arif Wahyu Jatmiko.

Plh Pasiops Kodim 0804/Magetan meminta para personilnya yang disiagakan, agar melaksanakan tugas pengamanan secara humanis bersinergi dengan kepolisian dan instansi terkait lainnya dan jaga faktor keamanan selama bertugas. “Dengan itu, diharapkan dapat terwujud situasi ¬†kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.