Magetan. Sembari melaksanakan patroli keliling Magetan pada malam pergantian tahun Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama rombongan Forkopimda Magetan yang dipimpin Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH, M.Si., menyapa warga yang melaksanakan doa bersama untuk Magetan aman, tentram, maju dengan semangat toleransi.

Seperti doa bersama lintas agama yang dilaksanakan bersama masyarakat di Pasar Baru Magetan dan gebyar parang bersolawat yang dilaksanakan masyarakat Kec. Parang. Sabtu Malam (31/12/2022)

Disela-sela kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur telah melalui tahun 2022 dengan kesehatan dan keselamatan, dan berharap memasuki tahun 2023 kita semua akan selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, dan diberkahi oleh Allah SWT, “ungkapnya”.

Dikatakan, telah diketahui bersama bahwa tiga tahun terakhir terjadi pandemi. Dan, saat ini walau  pandemi belum berakhir, tetapi setidaknya akhir tahun sudah bisa dikendalikan.

Oleh sebab itu, lanjut Dandim, mengakhiri tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, sangat mengapresiasi kegiatan positif masyarakat, seperti doa bersama lintas agama dan gebyar parang bersholawat.

“Selanjutnya mari kita bersama-sama memohon perlindungan, keselamatan, ridho, dan rahmat Allah SWT untuk masyarakat Kabupaten Magetan, menjalani kehidupan yang baru, semangat baru dan agar terhindar dari segala macam bencana,” tuturnya.  (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.