Magetan.kodim-magetan.com – Kapala Staf Kodim (Kasdim) 0804/Magetan  Mayor Kav Nanang Choirudin menghadiri acara Pengajian Bulanan “Eling-elingo Tombone Ati“ yang dilaksanakan oleh Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Magetan, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan tersebut merupakan agenda rutin setiap Rabu Legi yang selalu diselenggarakan setiap bulannya.

Tidak heran dalam kegiatan ini diisi dengan ceramah-ceramah agama atau tausiyah keagamaan, artinya berbagi dan memberi tentang kebaikan dan kebenaran dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan ukuwah islamiyah.

Kasdim 0804/Magetan sangat mengapresiasi pengajian rutin yang dilaksanakan oleh BKMT Magetan ini  sebagai konsep untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi antara sesama umat  untuk saling memberi dan berbagi ilmu agama.

Kasdim 0804/Magetan berharap dengan kehadiran BKMT Magetan akan membawa kesejukan dan pencerahan bagi umat Islam di Kabupaten Magetan.

“Kegiatan pengajian yang dilaksanakan hari ini sangat besar nilainya selain untuk menambah wawasan ilmu agama, juga sangat bermanfaat untuk mempererat ukhuwah islamiyah dalam membangun persatuan dan kesatuan,” ujar Kasdim Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.