Magetan  – Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, anggota Koramil 0804/10 kawedanan menghadiri prosesi pemakaman umum atas meninggalnya Almarhum Pelda (Purn) Sugiono mantan anggota kodim 0804/Magetan yang beralamat Jalan Kasianto RT 07/02 Kelurahan Kawedanan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Minggu  (22/01/2023).

Kegiatan pemakaman dihadiri oleh Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan beserta anggota, Ketua PPAD Kecamatan Kawedanan Bapak Jiono beserta anggota dan para takziah warga Kelurahan Kawedanan.

Diketahui Almarhum pelda (Purn) Sugiono nrp 608255 anggota TNI AD dan menjadi anggota Kodim 0804/10 hingga berakhir masa dinasnya.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan, yang turut serta mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Desa Tulung, mengucapkan turut belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Pelda (Purna) Sugiono yang meninggal karena sakit.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah, Aamiin, dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan,” ucapnya.

Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, Kaur Kesra Kelurahan Kawedanan Bapak Budi mewakili keluarga duka memberikan apresiasinya kepada anggota Koramil 0804/10 Kawedanan dan warga sekitar atas bantuan prosesi pemakaman Almarhum Pelda (Purn) Sugiono.

“Kami atas nama keluarga Almarhum Pelda (Purn ) Sugiono mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada anggota TNI khususnya Koramil 0804/10 Kawedanan dan juga masyarakat sekitar yang telah banyak membantu sampai prosesi pemakaman selesai,” ungkap Kaur Kesra Kelurahan Kawedanan. (R/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.