Magetan. Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 nampak memenuhi Kediaman Dandim 0804/Magetan. Mereka menggunakan busana muslimah, anggota Persit tersebut sedang melaksanakan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap bulan, Minggu (22/1/2023).

Pengajian rutin ini dilaksanakan agar anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Cabang XVIII Kodim 0804 menanamkan akidah dan akhlak mulia dalam sendi-sendi kehidupannya baik sebagai seorang isteri pendamping suami, ibu dari putra putrinya maupun dalam berkehidupan di lingkungan masyarakat dan organisasi.

Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT  dan juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi, mempererat ukhuwah Islamiyah, mendapatkan pahala, ilmu, memperkuat Iman dan takwa kepada Allah SWT dan diharapkan selesai kegiatan ini, tali silaturahmi semakin erat serta hubungan kekeluargaan semakin baik.

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804  Ny. Afenty Dani Indrajaya menyampaikan, “Bahwa dengan menanamkan Agama yang kuat dalam keluarga termasuk kepada anak-anak sebagai generasi penerus InsyaAllah tujuan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah akan terwujud, “ ujarnya.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustad H. Tasir menyampaikan, agar kita semua selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua laranganNYA.

Lebih lanjut menurut Ustad H. Tasir, kita semua agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan mendirikan Sholat, tunaikan zakat dan sedekah serta meminta ridho kepada orang tua, sehingga kita semua mendapat barokah dan dilindungi oleh Allah SWT. (MC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.