Magetan.kodim-magetan.com – Kegiatan yang dilakukan anggota Koramil Tipe B 0804-11/Takeran, yang dipimpin Danramil Tipe B Koramil 11/Takeran Kapten Inf Joko Priyadi, anggota Kecamatan Takeran, anggota BPD Kabupaten Magetan, serta anggota Polsek Takeran di wilayah Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan ini patut ditiru, pasalnya mereka secara aktif bergotong royong membersihkan aliran sungai yang tersumbat oleh pohon bambu terkena aliran deras air sungai.

“Harapannya, aliran air berjalan lancar. Tidak sampai tersumbat. Apalagi, akhir-akhir ini hujan mengguyur Kabupaten Magetan ,” ujar Danramil Tipe B 0804-11/Magetan . Jum’at (17/02/23).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Forkopinca Takeran beserta anggotanya juga warga, bertujuan untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan sekaligus memperlancar aliran irigasi sehingga apabila musim hujan tiba air dengan cepat mengalir.

Selain itu gotong royong bersama tersebut juga menjadi jawaban bahwa, hubungan keduanya erat dan harmonis. “Karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. pungkas Kapten Inf Joko Priyadi(R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.