Magetan. Untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat guna memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga terwujud sinergitas antara TNI dan Masyarakat, Babinsa Desa Pencol Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Serka Yudianto melaksanakan kegiatan Khotmil Qur’an bersama perangkat dan masyarakat Desa Pencol dan pengurus Masjid, Minggu (26/02/2023).

Kehadiran Babinsa Desa Pencol Koramil 0804/08 Barat Serka Yudianto tidak lain untuk berbaur bersama warga binaan dengan harapan ikut serta dalam berbagai bentuk kegiatan nantinya dapat mendukung pelaksanakan tugas pokok sebagai Babinsa. Kegiatan ini adalah sesuatu khatam Al-Qur’an yang sangat bermanfaat untuk dunia dan akhirat untuk kebaikan kita semua.

“Harapan kami dengan hadirnya TNI pada acara ini untuk memberikan rasa aman dan tentram pada saat acara berlangsung sehingga para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat”. Ungkap Babinsa

Adapun acara yang di gelar pada Khotmil Qur’an adalah melaksanakan khatam Al-Qur’an bersama dan mendengarkan Ceramah. Kyai Haji Abdul Hag selaku penceramah mengatakan “Saya harap dengan dilaksanakan Khotmil Qur’an ini semoga kita semua sbisa mendapat barokah dari Allah SWT dan semakin bertambah Iman kita kepada Allah SWT. Kegiatan ini selalu dilaksanakan secara rutin setiap bulan, terutama pada bulan Syaban banyak barokah dan kemulyaan”. Ungkapnya. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.