Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka untuk menjaga lingkungan tempat kerja yang selalu bersih, indah, rapi dan sehat, anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama-sama pembersihan pangkalan di Makoramil Tipe B 0804/08 Barat yang berlokasi di Jln Slamet No. 03 Kel. Tebon, Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, Kamis(23/02/23).

Kegiatan pembersihan pangkalan Makoramil Tipe B 0804/08 Barat tersebut di pimpin langsung oleh Danpos Ramil Tipe B 0804/08 Barat Peltu Nanang Beny S. Adapun sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan Makoramil dengan membersihkan bahu jalan depan Koramil, samping kanan dan kiri, bagian sudut pangkalan Koramil sekaligus merapikan dan membersihkan rumput di taman sekeliling Makoramil.

Danpos Ramil Tipe B 0804/08 Barat Peltu Nanang Beny S. dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kerja bakti pembersihan lingkungan Makoramil Tipe B 0804/08 Barat ini bertujuan agar seluruh anggota mempunyai rasa memiliki kesatuan dan membiasakan lingkungan agar selalu tetap bersih sehingga kantor selalu dalam keadaan asri, rapi dan indah serta anggota akan betah berada di Makoramil, tuturnya.

“Kebersihan adalah sebagian dari Iman maka dengan keindahan dan bersihnya lingkungan tempat kerja dan tempat tinggal tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman”, tegas Peltu Nanang Beny S.(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.