Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P memberikan bela sungkawa atas meninggalnya Serma Suparno yang merupakan anggota Koramil 0804/07 Karangrejo. Senin (06/02/2023)

Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa, dharma bakti, dan pengabdian Almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya. Keluarga Besar Kodim 0804/Mgetan beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 turut hadir dalam Upacara Pemakaman secara militer almarhum Serma Suparno di TPU Desa Karangsono Kec. Barat Kab. Magetan.

Pada Upacara Pemakaman tersebut, Dandim 0804/Magetan selaku Inspektur upacara menyampaikan Kepergian Almarhum, sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannya, kita harus dapat menerima secara ikhlas, karena kepergian almarhum sudah keputusan dan kehendaknya.

“Saya atas nama Komandan Kodim 0804/Magetan mengucapkan Turut Berduka Cita dan Bela Sungkawa atas meninggalnya Serma Suparno. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan untuk keluarganya dapat menerima semuanya,” ungkapnya.

Oleh karena itu pada kesempatan ini saya selaku Inspektur upacara dan selaku pribadi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, seraya memanjatkan doa, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungannya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, “imbuhnya”.

Dengan kepergian almarhum, kita semua telah kehilangan seorang putra bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada negara kesatuan Republik Indonesia dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya. Marilah kita semua mendoakan almarhum, semoga  amal ibadah Almarhum diterima sisi Allah SWT. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.