Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/10 Kawedanan kapten inf Sarpan bersama jajaran forkopimca kawedanan, menghadiri acara Lomba Desa Tingkat kecamatan dan pelaksanaan terbaik 10 program pokok PKK desa Ngenteb Bertempat di Kantor Desa Ngenteb Kecamatan kawedanan kabupaten Magetan, Rabu (15/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ketua tim penggerak PKK kabupaten Magetan ibu titik Suprawoto MPd, Kadis PMD Bpk Sukamto S.Sos, Camat kec kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S S.T.P Msi, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten inf Sarpan, Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni SH, Kepala desa Ngentep Bpk Sutrisno, seluruh kepala desa sekawedanan, Babinsa desa Ngentep Serda Jadmiko, Babinkamtibmas desa Ngentep Bripka Slamet, Perangkat desa Ngentep, Tamu undangan 124 orang.

Pada kesempatan itu, Ny.Titik Suprawoto Mpd dalam sambutanya menuturkan Tehnis penilaian ditentukan oleh team dan Panitia tingkat kecamatan/tempat yg menjadi obyek penilaian akan merasakan manfaat yg positif adanya peluang yg sama utk menjadi pemenang namun hakekat yg sebenarnya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Di akhir acara, Danramil 0804/10 kawedanan selaku aparat komando kewilayahan mengatakan, “Dalam Perlombaan Desa Tingkat Kecamatan di Desa Ngenteb ini mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat Desa, lembaga Desa dan masyarakat untuk berlomba dan bersaing secara sportif dalam membangun Desa dan membenahi Administrasi Pemerintah Desa.

“Dan juga disamping untuk menggugah semangat kebersamaan dan gotong royong yang mulai luntur, juga diharapkan partisipasi masyarakat Desa dalam kegiatan Pembangunan di wilayah masing-masing,” ujarnya.

“Prilaku hidup sehat dan bersih jangan hanya pas ada kegiatan perlombaaan saja namun prilaku seperti ini harus selalu ditingkatkan dan ditanamkan di dalam diri masing masing warga agar kedepannya tercapai masyarakat yang sehat, dengan masyarakat yang kuat akan menimbulkan negara yang kuat.

“Semoga dengan adanya lombanya Desa ini Desa Ngenteb dapat terus meningkatkan kualitas Pembangunan Desa dalam segala bidang agar Desa Ngenteb semakin maju,” ungkap Danramil.(R/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.