Magetan – Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika pimpin upacara  pemakaman militer purnawirawan TNI AD Alm Kapten Inf Sukotjo yang meninggal dunia karena sakit  dan do makamkan secara militer  di TPU Desa Pingkuk Kec.Bendo Kab.Magetan (Jum’at, 10/02/2023)

Upacara persemayaman jenazah dilaksanakan di rumah duka Rt. 01 Rw. 01 Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan sedangkan  Upacara Pemakaman dilakasanakan di TPU Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan,  Bertindak sebagai Inspektur Upacara Irup Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika.

Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika dalam amanatnya menyampaikan pada hari ini Jum’at tanggal 10 Pebruari 2023, Kita bersama-sama berada di pemakaman umum TPU Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan untuk melaksanakan upacara pemakaman secara militer Almarhum Purnawirawan Kapten Inf Sukotjo.

“Upacara kebesaran ini di laksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, Dharma Bhakti dan pengabdian Almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya. Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam  bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan NYA kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendaknya”, tutur Danramil

Danramil juga menyampaikan, pada kesempatan ini saya selaku inspektur upacara atas nama Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya Almarhum seraya memanjatkan doa semoga amal ibadah almarhum diterima disisi  Tuhan YME serta perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkandiberikan ketabahan dan kesabaran, “pungkas Danramil. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.