Magetan. Danramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono bersama Babinsa Desa Panggung Sertu Wawan menghadiri Kegiatan sosialisasi pengisian perangkat Kaur Keuangan Desa Panggung bertempat di balai Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Selasa (14/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir diantaranya Kadin PMD Kab. Magetan Eko Muryanto, S.I.P., MSi, Camat Barat Ir Muh. Salim, Danramil 0804/08 Barat, Kapolsek Barat, Kepala Desa Panggung Wiwik Widyastuti, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua RT/RW, Toga, Toda, Toma Desa Panggung.

Dalam sambutanya Kepala Desa Panggung Wiwik Widyastuti menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi pengisian perangkat Desa ini untuk melengkapi struktur organisasi pemerintahan Desa Panggung yang sudah lama mengalami kekosongan.

“Adapun Tahapan yang dilakukan adalah tahapan seleksi Administrasi, tes Kesehatan, tes wawancara, praktek, dan yang terakhir adalah ujian tes tertulis.” Imbuhnya.

Dalam acara Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Kadin PMD Kab. Magetan Eko Muryanto, S.I.P., MSi menyampaikan beberapa teknis pelaksanaan, mulai dari langkah awal, tahap pendaftaran, tahap ujian tulis hingga tahap pelantikan. Pokok inti sosialisasi diantaranya adalah menyampaikan persayaratan peserta, tahapan pelaksanaan kegiatan pengisian perangkat desa hingga tata tertib pengisian perangkat.

Pada kesempatan ini Danramil mengatakan dan berharap agar kita bersama-sama untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat nanti. “kami akan selalu mendukung personel untuk menciptakan Kamtibmas saat proses penjaringan serta panitia yang terbentuk untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya”, ucap Kapten Arm Agus Hariyono. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.