Magetan.kodim-magetan.com – Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serma Roni Kuswanto beserta anggota koramil ikut berpartisipasi bergotong royong dengan warga masyakarakat dan jajaran guru membangun mushola bertempat di SDN Setren Desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. jumat(17/02/2023)

Membaur ditengah masyarakat merupakan salah satu kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga. Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan sebagai aparat teritorial kegiatan seperti ini harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin erat dan dekat.

Dengan membaurnya anggota Koramil dalam kegiatan diwilayahnya mempunyai tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti.

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo mengatakan, Kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari pembinaan teritorial dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat di setiap kegiatan, serta guna memupuk sikap gotong-royong dimasyarakat agar setiap kegiatan berjalan dengan baik serta mudah.

“Sebagai aparat Teritorial harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, kebersamaan antara Babinsa bersama warga diwilayahnya sangat diharapkan oleh masyarakat sehingga kehadiran kami, ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa membantu kesulitan rakyat di wilayah. Disaat ada kegiatan sosial yang harus kita bantu, kita harus siap ikut serta menyumbangkan tenaga” Tuturnya

Supartono,S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Setren mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota koramil yang selalu hadir ditengah-tengah kami, serta membantu kesulitan, seperti yang dilakukan saat ini bersama-sama membangun mushola. Semoga dengan kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk lebih peduli dengan pentingnya mengedepankan kebersamaan melalui gotong royong yang sudah menjadi tradisi kita.pungkas Roni K(R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.