Magetan. Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto bersama dengan Babinsa Desa Kartoharjo Serka Dhidik melaksanakan kegiatan di UPTD Puskesmas Kartoharjo dalam rangka penyegaran materi Peraturan Baris Berbaris serta pengetahuan dan praktek tata cara pelaksanaan apel kepada para petugas, karyawan dan pegawai Puskesmas Kartoharjo bertempat di halaman Puskesmas Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Jumat, (10/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Puskesmas Kartoharjo dr. Theresia Heny Widyastuti, Bati Komsos dan anggota Babinsa Koramil 0804/08 Barat, petugas, karyawan serta pegawai Puskesmas Kartoharjo.

Sebelum kegiatan di mulai Bati Komsos menyampaikan bahwa untuk kegiatan yang dilakukan kali ini memberikan materi dasar PBB yaitu gerakan di tempat yang meliputi latihan sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, cara meluruskan barisan serta pengetahuan dan praktek tata cara pelaksanaan apel.

Di sela kegiatan Kepala Puskesmas dr. Theresia Heny Widyastuti juga mengucapkan terima kasih,  penyampaian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan pemberian materi tentang tata cara pelaksanaan apel ini, yang bertujuan untuk menanamkan kebersamaan, jiwa korsa, loyalitas, tanggung jawab serta terbentuknya sikap disiplin kepada petugas dan pegawai Puskesmas guna mendukung kinerja di Puskesmas,” tutur dr. Heny”.  (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.