Magetan. Primer Koperasi (Primkopad) Kartika Merak 04 Kodim 0804/Magetan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Merak 04 Kodim 0804/Magetan Tutup Buku Tahun 2022 dengan tema ”Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi Dan keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi, Mandiri, Maju Dan Profesional” bertempat di Aula  Makodim 0804/Magetan,  Selasa (28/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin, membacakan sambutan tertulis Dandim 0804/Magetan mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini merupakan agenda rutin tahunan yang sesuai dengan tatanan dan aturan yang berlaku dalam UU Perkoperasian.

RAT merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang berwenang memutuskan dan mengevaluasi suatu kebijakan, agar dalam melaksanakan tata kelola koperasi harus secara konsisten demokratis dan berkelanjutan dengan mengutamakan asas kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong.

Harapannya pengelolaan koperasi bisa transparan serta akuntabel sehinga pendapatan dapat dirasakan oleh seluruh anggota dengan sistem pendistribusian SHU kepada seluruh anggota secara profesional, adil dan merata.

Sementara itu dalam sambutannya Kapuskop Dam V/Brawijaya menyampaikan, dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Primer Koperasi Kartika Merak 04 Kodim 0804/Magetan atas terselenggaranya secara teratur dan tepat waktu bersinergi bersama mewujudkan koperasi yang jujur dan bertanggung jawab.

RAT Primkop Kartika Merak 04 tutup buku tahun anggaran 2022 secara resmi dibuka oleh Kasdim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.