Magetan.kodim-magetan.com – Guna mengurangi angka resiko anak stunting anggota Babinsa Desa Suratmajan dan Desa Sumberejo, Serma Amadi dan Serda Slamet Koramil 06/Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan menyalurkan bantuan Dari KASAD kepada anak yang terdampak stunting di wilayah Desa Suratmajan dan desa Sumberejo, Kec Maospati, Kab Magetan. Rabu(01/03/2023)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting khususnya di wilayah binaan Koramil 06/Maospati bisa segera teratasi dengan cepat, tepat dan tuntas.

“Bahwa bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting,’’ ucap Serma Amadi

Menurutnya, bantuan diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting, sehingga diharapkan bantuan ini dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.

Selan itu, Babinsa Serma Amadi menyampaikan, bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak Balita.

“Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak-anak,”Ujar Serma Amadi(R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.