Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Prajurit dan PNS TNI AD di wilayah Kab. Magetan mengikuti Grand Lounching APP ETWP dan penyerahan secara simbolis Gamad PNS TNI AD secara virtual bersama Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE. MM., di Aula Makodim 0804/Magetan. Selasa (21/2/2023)

Aplikasi ETWP merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen, untuk mengakses dan mengelola informasi TWP di era digital secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.

Aplikasi ETWP dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada, memonitor status transaksi pemotongan KPR, iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE. MM., yang telah memberikan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS TNI AD.

Dandim berharap Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan dapat memanfaatkan Aplikasi ETWP secara maksimal agar dapat dirasakan manfaatnya nanti menjelang masa pensiun. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.