Magetan.kodim-magetan.com – Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menghadiri kegiatan sosialisasi pengisian Pelantikan Panitia Pengisian Perangkat Desa dan Sosialisasi Pengisian Perangkat Tahun 2023 di Balaidesa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa(21/02/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kab. Magetan, Eko Muryanto, Camat Bendo bu Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si., Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharijono SH.MTh beserta anggota Babinkamtibmas, Kades Setren Bp. Sunarto beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Setren, Bp. Suwignyo SE beserta anggota tim pengisian perangkat desa setren.

Dalam sambutannya Kades Setren Bp. Sunarto menyampaikan ucapan  terima kasih kepada  Kadis PMD Kab. Magetan, Forpimca Bendo dan undangan semua yang telah hadir dalam kegiatan ini, dimana kegiatan ini dilaksanakan untuk melantik tim Pengisian perangkat desa dan sekaigus sosilaisasi pengisian perangkat desa setren.

“Ucapan selamat juga sampaikan kepada Tim Pengisian Perangkat Desa yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas, saya berharap nanti Tim dapat melaksanakan apa yg menjadi tugasnya dengan baik, dan dapat menjaga kenetralannya dalam menjalankan tugas” Tutur Kades

Di sela-sela kegiatan kegiatan  Danramil Tipe B 0804/13  Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilakukan dalam proses pengisian perangkat desa.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung tim pengisian perangkat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya” Tuturnya

“Mari kita bersama yakin dan percaya  kepada tim pengisian perangkat desa yg sudah dibentuk, dengan harapan proses pengisian perangkat dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib” Pungkas Danramil (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.