Barat. – Pada pelaksanaan upacara bendera pagi ini di SDN Manjung Kec. Barat, Kab. Magetan terlihat tidak seperti biasanya. Jika pada hari – hari biasanya yang menjadi pembina Bapak atau Ibu guru tetapi pada kesempatan pagi ini anggota Koramil 0804/08 Barat menjadi pembina upacara di SDN Manjung, Senin (06/02/2023).

 

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat selaku pembina upacara menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada siswa-siswi sejak dini. Selain itu para siswa diharapkan mempunyai jiwa bela Negara serta pengetahuan tentang pentingnya menerapkan perilaku disiplin dimanapun berada. Baik di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

 

Selain itu Bati Komsos juga berpesan kepada para siswa – siswi agar terus tetap giat rajin belajar penuh semangat untuk menggapai cita-cita, patuh kepada kedua orang tua dan para Guru, taat kepada peraturan sekolah serta selalu lakukan hal-hal positif dengan tekun belajar, beribadah dan berdoa.

 

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Manjung Bapak Supardi, S.Pd meng ucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan Wasbang, PBB serta permainan atau outbond  kepada siswa – siswi kami.yang mana kegiatan yang diberikan nantinya sangat bermanfaat untuk anak-anak didik kami.tuturnya

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.