Magetan. Guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati, Sertu Aman Nursitno melaksanakan kerjaa bakti membantu pembangunan rumah milik warga binaannya, di Desa Mranggen Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Rabu (8/2/2023)

Sertu Aman Nursitno mengungkapkan, kerja bakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” sambungnya. (R.06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.