Magetan.kodim-magetan.com – Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804/ Magetan memasang rambu rambu darurat jalan ambles dengan diameter -+ 50 cm mengenai  akses jalan raya dari arah utara bertempat dijalan Pahlawan kelurahan Tambran kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Selasa(28-03-2023)

Jalan ambles dengan diameter -+ 50 cm tersebut mengenai akses jalan raya dari arah utara tersebut diakibatkan oleh hujan deras di wilayah Kabupaten Magetan selama 2 jam. Sehingga mengakibatkan pengikisan tanah gorong-gorong yang mengakibatkan jalan ambles dengan diameter – + 50 cm yg mengenai  akses jalan raya dari arah utara.

Adapun langkah langkah yang diambil oleh Babinsa yaitu Koordinasi dengan tiga pilar kelurahan Tambran, kemudian Pukul 17.00 Wib Babinsa dan satu orang Piket memasang traffic cone dan mengasih tanda sementara jalan berlubang. Babinsa juga langsung melaporkan ke komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani membenarkan bahwa Anggotanya melaksanakan kegiatan pemasangan rambu sementara sebagai peringatan berlangsung di badan jalan Pahlawan Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan yang mengalami amblas.

“Alhamdulilah kegiatan berlangsung lancar dan kedepan akan digelar koordinasi secara berjenjang kepada pihak terkait agar segera dilakukan penanganan”, pungkas Danramil(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.