Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa kelurahan Kepolorejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serda Irvan menghadiri kegiatan pertemuan pengurus ranting NU se-kecamatan Magetan dan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi bertempat di  Masjid Al Hikmah jl Bangka. Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis(16-03-2023)

Kegiatan pertemuan pengurus ranting NU sekecamatan magetan dan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi tersebut dihadiri oleh Ketua ranting NU Kelurahan Kepolorejo  H M Makruf, Ky. M Arifin (penceramah), Sekretaris Kelurahan Kepolorejo Ibu Dwi Setyo, Kapolsek Magetan AKP Sini, Babinsa Kel Kepolorejo Serda Irvan HP, Bhabinkamtibmas Kel Kepolorejo Bripka Nono Suwisno, Pengurus ranting NU se-kecamatan Magetan.

Dalam kesempatan yang ada Babinsa menyampaikan permohonan maaf Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Babinsa mengaku cukup senang dan bangga dengan terselenggaranya acara ini.

Selain itu Babinsa juga berpesan kepada warga untuk selalu waspada dengan adanya angin yang kencang saat hujan agar terhindar dari bencana alam.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian menyambut bulan suci Ramadhan dengan pembicara Kya M Arifin yang bertema ”Menyambut Bulan Ramadhan dengan di dahului puasa di bulan sya’ban di sertai dengan menjaga hati dan ucapan” bertindak sebagai persiapan puasa di bulan ramadhan agar lebih khusyuk dan lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan pertemuan pengurus ranting NU se-kecamatan magetan dan. menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi tersebut selesai dalam keadaan aman. Pungkas Serda Irvan(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.