Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa kelurahan Selosari Peltu Ari Himawan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan mewakili Danramil Kapten Caj Jemani menghadiri pelaksanaan kegiatan Silaturahim Warga Majelis Tafsir Al-Qur’an (MTA) Cab. Magetan dengan Warga RT.04 RW.05 Kel. Selosari dan Perangkat Kel. Selosari serta Forkopinca Kec. Magetan dengan tema “Merajud Ukhuwah Mewujudkan Kerukunan dan Persatuan” yang dihadiri sekitar 100 orang, dengan penanggung jawab Drs. Suyatno (Ketua MTA Ranting Magetan) bertempat di Gedung MTA Cabang Magetan Jln Hasanudin Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat(17-03-2023)

Sambutan oleh Ketua MTA Ranting Magetan, yang intinya, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan peresmian gedung Baru MTA Cabang Magetan.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan, baik berupa materi maupun tenaga sehingga dapat terwujud Gedung Baru MTA Cabang Magetan.

Pada hari ini selain sebagai ajang Silahturahim antara Warga MTA Cabang Magetan dengan warga masyarakat Kel. Selosari juga sebagai simbol Peresmian Gedung Baru MTA Cabang Magetan.

Silahturahim ini untuk merajut Ukhuwah Islamiah sehingga nantinya dapat terwujud Kerukunan dan Persatuan. MTA juga ikut kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti penanganan bencana alam, donor darah dan pembagian sembako.

Sambutan dari Danramil melalui Babinsa Kelurahan Selosari Peltu Ari Himawan yang intinya mengucapkan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir dalam acara ini karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Babinsa juga mengharapkan silaturahmi ini selalu terjalin dengan baik guna menciptakan situasi keamanan yang lebih baik dilingkungan Kelurahan Selosari pada umumnya dan Warga RT.04 RW.05 Kel. Selosari khususnya, pungkas Peltu Ari Himawan(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.