Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Serka Harun dan Sertu Robert menghadiri kegiatan Monev Orientasi Tim Pendamping Keluarga tahun 2023 Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo dan balai desa Banyudono kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Jumat(17-03-2023)

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Magetan menyelenggarakan kegiatan Orientasi Tim Pendamping Keluarga Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di 2 desa.

Kegiatan Monev Orientasi Tim Pendamping Keluarga tahun 2023 Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo dihadiri oleh Kepala Dinas PPKBPP dan PA Dra.Furiana Kartini,Nara Sumber Bp.Ageng Gustawan S.E. dan Ibu Sunarti S.Sos, Tim monev PLKB Bp. Yoga.S.H berseta 3 orang,Bhabikamtibmas Ngariboyo Iptu Muhaji, Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert , Bidan Desa Ngariboyo Ibu Qotrotul,Perwakilan Pendamping masing masing desa,Kader PKK dari masing masing desa.

Sedangkan pelaksanaan kegiatan Monev Orientasi Tim Pendamping Keluarga tahun 2023 bertempat di Balai Desa Banyudono kec, Ngariboyo dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Dinas PPKBPP dan PA Bpk. Margono, Babinsa Desa Banyudono Serka Harun, Bidan Desa, Perwakilan Pendamping tiap tiap kelurahan/desa.

Sudah menjadi tugas kami untuk menghadiri setiap kegiatan warga tanpa melihat status sosial, ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan, ujar Serka Harun.

Dengan kedatangan Babinsa sebagai ujung tombak TNI, warga merasa nyaman, terbantu dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan agar mempererat hubungan antara TNI dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

Dalam kegiatan monitor dan evaluasi tersebut Babinsa juga berharap agar permasalahan Stunting bisa segera diselesaikan. Pungkas Serka Harun(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.