Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Serma Puryanto melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran  BLT DD tahap 1 periode bulan Maret sebesar Rp.300.000 dengan jumlah penerima  KPM 30 orang bertempat di Balai Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin(13-03-2023)

Hadir dalam Pengamanan penyaluran BLT Dana desa kepada masyarakat desa Tambakrejo tersebut antara lain Kepala DesaTambakrejo Bpk Widji, Petugas Bank Jatim, Kasi Trantib Kec Magetan Bpk Agus S,Babinsa DesaTambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Aipda Agus S, Perangkat Desa Tambakrejo, Penerima BLT (30 Orang).

Babinsa melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap l periode bulan Maret  tahun 2023. Warga KPM (keluarga penerima manfaat) yang menerima bantuan sebanyak 30 orang. warga yang menerima bantuan sangat terbantu dengan adanya bantuan pemerintah sebagai dampak dari wabah covid 19.

Babinsa bersinergi dengan Babinkamtibmas memastikan bahwa distribusi BLT tepat sasaran dan tidak ada pungutan dan tentunya juga menjamin bahwa pelaksanaan penyaluran dana BLT berlangsung aman.  Tentunya warga yang datang mengambil uang BLT merasa aman dan tenang dengan kehadiran TNI di tengah masyarakat.

Saat dijumpai ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  mengatakan, Pelaksanaan pembagian BLT pada setiap Desa di Wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan akan tetap kita monitoring dan di awasi pelaksanaannya, dengan menempatkan personil pada saat penyaluran BLT dan tetap melakukan koordinasi kepada Kepala Desa.

“Untuk memastikan pembagian BLT-DD di Wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan berjalan aman serta tepat sasaran, kita tempat kan Personil untuk melakukan monitoring dan mengawasi pelaksanaan penyalurannya dan kita menyampaikan himbauan agar Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan sehingga kita harapkan tidak ada terjadi kerumunan dan antrian yang panjang,“ Ungkap Kapten Caj Jemani(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.