Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari menghadiri kegiatan pelatihan Sosialisasi dan Simulasi E-Voting di Desa Kalangketi yang rencananya bulan September akan di laksanakan pemilihan kepala Desa yang saat ini Di jabat oleh Pj Ir Soemarminto yang bertugas rangkap sebagai Sekcam kecamatan Sukomoro.

Kegiatan pelatihan Sosialisasi dan Simulasi E-Voting di hadiri oleh Camat Sukomoro bapak Drs Kun Ihwan Hidayat M.Si, Danramil 0804/09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari, Waka Polsek Iptu Heri, Kasi PMD kab Magetan Bpk Eko Muryanto dan PJ Kepala Desa Kalangketi Ir Soemarminto dan di ikuti oleh masyarakat lanjut usia. Selasa(14 Maret 2023).

Bapak Camat Sukomoro Memberikan Sambutan tentang betapa pentingnya Sosialisasi dan Simulasi E-Voting terutama warga lansia supaya lancar tidak ada kesalahan dalam menentukan pilihan. E-Voting Elektronik ini sistem nya sudah canggih dan tidak bisa memilih lebih dari 1 calon kepala desa. dan tidak Bisa tidak memilih kandidat calon kepala Desa tersebut.

Kasi PMD kab Magetan Bpk Eko memberikan sosialisasi tentang cara dan urutan mulai pendaftaran, cara memilih gambar dgn menyentuhkan ujung jari dan menerima hasil yg di pilih terus di masukkan di kotak pemilihan yg sudah di siapkan. Secara tertib dan lancar. Bapak Eko mengucapkan terima kasih kepada Forkopinca yang ikut menghadiri kegiatan pelatihan Sosialisasi dan Simulasi E-Voting kepada warga lansia di Desa Kalangketi. Pungkasnya(R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.