Magetan. Ratusan pecinta sepeda  di Magetan antusias mengikuti gowes dalam rangka launching jalur gowes Samawa yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan di Taman Darmawangsa Magetan. Minggu (19/3/2023)

Launching gowes jalur Samawa ini dilakukan oleh Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiati, M.Pd didampingi oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P,. Sekda Kab. Magetan, Wakapolres Magetan, Kepala OPD dan Camat Jajaran Kab. Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, menjelaskan jalur gowes Samawa dapat diartikan sebagai jalur gowes buat keluarga, jalur Gowes Samawa ini di tandai dengan cat warna hijau dipinggir jalan dengan panjang jalur kurang lebih 7 km melalui jalan protokol kota Magetan.

“Jalur ini dapat dimanfaatkan para pecinta sepeda/gowes di Magetan untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan gowes menuju jalur yang lebih ekstrim,” kata Dandim.

Dandim berharap  dengan adanya jalur ini, akan semakin banyak masyarakat Magetan yang beraktivitas menggunakan sepeda untuk melakukan olah raga bersepeda bersama keluarga mengelilingi kota Magetan, “ujarnya”.

Sementara Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiati, M.Pd  menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0804/Magetan yang telah memulai launching jalur gowes samawa di Magetan, dengan harapan jalur gowes Samawa ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana olah raga bersepeda bagi masyarakat dan pecinta gowes khususnya di Kab. Magetan, “ujarnya”.

Selain gowes dalam kegiatan Launching gowes jalur Samawa tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan Kab. Magetan yang meliputi tensi, pemeriksaan gula darah dan kolesterol. (Red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.