Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Serda Untung menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Wisuda RQA (Rumah Quran Ar Rosidah) bertempat di Ponpes Ar Rosidah Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Senin(20-03-2023)

Kegiatan tabligh akbar tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Bulukerto diwakili Ibu Suki, Ketua Yayasan AR Rosidah Ustadah Siti Zulaihah M.Ag, Bhabinkamtibmas Kel. Bulukerto Bripka Leonard EF, Babinsa Kel. Bulukerto Serda Untung, Siswa dan Siswi RQA, Warga Kel. Bulukerto.

Serda Untung mengungkapkan, pihaknya hadir selain memenuhi undangan panitia juga sebagai bentuk peningkatan silaturahmi dan Kemanunggalan TNI kepada seluruh unsur masyarakat di wilayah binaannya. Sebab menurutnya, seluruh unsur masyarakat merupakan komponen penting dalam terciptanya situasi keamanan di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan.

“Kegiatan yang dilaksanakan Ponpes ini sangat positif sebab acara seperti ini bisa menambah semangat para santri untuk meningkatkan kemampuan membaca Al-Quran, serta merupakan kegiatan keagamaan jelang Bulan Ramadhan,” ungkap Serda Untung

Babinsa juga menyampaikan pesan keamanan kepada jamaah yang hadir agar bersama sama menjaga keamanan di lingkungan kelurahan Bulukerto. Babinsa mengingatkan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya isu negatif yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Apabila mendengar adanya isu yang belum pasti kebenarannya agar cek dahulu kebenarannya, tanyakan hal tersebut baik kepada pihak aparat desa maupun pihak TNI sehingga isu negatif tersebut bisa segera dinetralisir.”pungkas Serda Untung”(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.