Magetan. Kegiatan pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh komponen masyarakat terus dilakukan Koramil Jajaran Kodim 0804/Magetan dalam rangka pembinaan wilayah.

Seperti Danpos Ramil Kartoharjo Peltu Nanang  bersama Forpimca menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Sabto Raharjo tahun buku 2022 bertempat di Gedung Pertemuan KUD Sabto Raharjo Desa Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Kamis (9/03/2023)

Peltu Nanang  menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) memegang peranan penting dalam koperasi yang merupakan pemegang kekuasaan tertinggi didalam pengambilan keputusan di koperasi, sebagai pelaksanaan prinsip demokrasi, transparansi dan akuntabilitas dalam tata kelola koperasi. Maka jadikan RAT ini sebagai wujud personal garansi atas amanah anggota kepada koperasi.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus dan segenap jajaran KUD Sabto Raharjo atas terselenggaranya RAT tahun buku 2022. RAT merupakan agenda penting yang menjadi kewajiban pengurus untuk menyelenggarakan RAT secara tepat waktu sehingga dapat menghasilkan keputusan yang strategis bagi koperasi di masa yang akan datang, “kata Peltu Nanang”. (R08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.