Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Posramil Ngariboyo bersama Polsek dan kecamatan Ngariboyo melaksanakan kegiatan olah raga (BolaVolly) bersama Forkopimca dan lintas sektor Kecamatan Ngariboyo bertempat di halaman kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

Kegiatan Olah Raga bersama tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj. Jemani,Kapolsek Ngariboyo Akp.Agus Sumaryono S.H,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Jajaran Staf Kecamatan Ngariboyo,Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,Anggota Polsek Ngariboyo,Anggota puskesmas Ngariboyo.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 0804/01 Magetan menjelaskan kegiatan olahraga bersama yang kita laksanakan ini sebagai wujud kebersamaan kami bersama Forkopimca setempat  untuk mempererat silahturami antar anggota Koramil, Posramil Ngariboyo,personil Polsek dan kecamatan.

Selain untuk mempererat hubungan yang harmonis, diharapkan dengan adanya olah raga bersama ini badan kita menjadi lebih sehat dan bugar serta nantinya dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,”ungkap Danramil.

“Ucapan terima kasih saya berikan pada seluruh rekan – rekan yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dari awal hingga berakhir. Kalah menang itu bukan yang utama, tapi jadikan kegiatan ini sebagai ajang melatih diri agar bisa tampil lebih baik lagi ,”tutup Kapten Caj Jemani.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.