Magetan.kodim-magetan.com – Menjelang berbuka puasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Koramil 03 Panekan, Ny. Asnan bersama anggota persit dan anggota koramil 0804/03 Panekan, membagikan takjil gratis menjelang buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 0804/03 Panekan jl.raya 6 km Panekan – Magetan. Kamis (30/3/2023)

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny. Asnan bersama anggota persit ranting 04 Panekan, dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Pembagian takjil kepada masyarakat ini juga merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Panekan untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintasi di jalan raya Panekan di depan Makoramil Panekan.

Para penerima takjil, seperti sopir angkot, sopir truk, pengendara motor, dan masyarakat merasa tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

“Alhamdulillah, saya dapat Takjil gratis dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” tutur salah satu pengguna jalan raya yang menerima takjil.(bapak Agis Sujarwo)

Ketua KCK Ranting 04 panekan berharap, kegiatan bagi bagi takjil ini dapat membantu masyarakat di sekeliling kita untuk membatalkan ibadah puasa yg lagi dalam perjalanan, terpenting dapat menjalin sarana komunikasi sosil bersama masyarakat supaya lebih dekat dan di cintai seluruh elemen masyarakat di sekitar kecamatan panekan. tandas ketua persit kck rantinh 04 panekan Ny Asnan(R.O3)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.