Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono menghadiri kegiatan rapat koordinasi Forkopimca bersama Perangkat Pemerintahan Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo dalam rangka persiapan pelaksanaan Lomba Desa tingkat Kabupaten di Aula Balai Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Kamis(06/04/2023)

Dalam pelaksanaan rakor ini membahas persiapan lomba tim PKK pada pelaksanaan Lomba Desa antar kecamatan se-Kabupaten Magetan, yang nantinya akan dicari juara satu sampai dengan tiga yang nantinya juara tersebut se-Kabupaten Magetan.

Hadir pada acara Rakor ini Camat Kartoharjo yang di wakili Sekcam Ibu Malena Maturina, S. STP., M.Si, Danramil 0804/08 Barat Kapten Agus Hariyono, Wakapolsek Kartoharjo Iptu Joko, Kepala Desa Jeruk BPK Joko Siswanto beserta Staf, ketua PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Pada kesempatan ini Danramil 08/Barat mengatakan, akan selalu siap untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Lomba Desa tingkat Kabupaten dan akan membantu agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kami mengharapkan dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat semuanya untuk turut mendukung dan bekerja sama dalam menyukseskan pelaksanaan Lomba Desa ini. pungkas Danramil(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.