Magetan. Guna meningkatkan Sinergitas mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi di wilayah Kabupaten Magetan yang aman dan lancar. Kasdim 0804/Magetan, Mayor Kav Nanang Choirudin mewakili Dandim 0804/Magetan menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M di Ruang Eksekutif Polres Magetan, Jalan Raya Magetan-Maospati Km.4 Magetan, kamis (6/4/2023)

Dalam keterangan singkatnya, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M, sebagai upaya untuk memperkuat sinergi dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Kabupaten Magetan yang akan merayakan Idul Fitri serta kepada masyarakat yang melaksanakan mudik maupun arus baliknya sehingga kehadiran para pemudik ataupun kembalinya bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Kami mengharapkan dukungan semua pihak memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Kabupaten Magetan yang akan merayakan Idul Fitri dan yang akan melaksanakan mudik maupun arus baliknya bisa berjalan dengan lancar dan aman. “ungkap Kapolres Magetan

Mayor Kav Nanang Choirudin Kasdim 0804/Magetan mengatakan, dengan adanya rapat koordinasi lintas sektoral ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 M di wilayah Kabupaten Magetan.

“Untuk itu kami Kodim 0804/Magetan siap mendukung dalam pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriyah, ” tegas Kasdim 0804/Magetan

Mayor Kav Nanang Choirudin Kasdim 0804/Magetan juga mengajak kepada semua komponen masyarakat Kab Magetan untuk bersinergi menciptakan rasa aman dan tentram dalam perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah sebagai wujud toleransi kita antar umat beragama dalam bingkai kebhinekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.