Magetan. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama unsur Forkopimda Magetan dan sejumlah Kepala OPD, pada hari ke 15 bulan suci Ramadhan dipimpin Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., menyambangi masyarakat Desa Pesu, Kecamatan Maospati untuk melaksanakan safari ramadhan, tepatnya di Masjid Nurul Iman, Kamis malam (6/4/2023).

Safari ramadhan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Forkopimda Magetan, apalagi tahun ini pandemi covid 19 sudah mulai reda jadi kegiatan ini mulai di laksanakan lagi setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan karena pandemi covid 19.

 Untuk itulah hari ini kami hadir di Desa Masjid Nurul Iman Desa Pesu menyambangi masyarakat untuk bersilaturahmi, melaksanakan sholat Isya dan tarawih bersama.

“Safari Ramadhan ini sebagai jembatan untuk menjalin tali silaturahmi membangun ukhuwah islamiyah antara pejabat Forkopimda Magetan dengan masyarakat khususnya di bulan suci ramadhan,” ujar Dandim 0804/Magetan.

Pada kesempatan itu Dandim tidak menyianyiakan waktu untuk mengajak masyarakat agar bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dan tidak mudah terprovokasi dengan isu atau berita yang tidak benar, jaga persatuan dan kesatuan ukhuwah Islamiyah. Karena ditunjang dengan hubungan persaudaraan yang tinggi rasa persatuan itu akan kuat, “pintanya”.

Pada safari ramadhan ini Dandim 0804/Magetan bersama Forkopimda melaksanakan sholat Isya, tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh  KH. Sumarno Abdul Aziz.  (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.