Magetan. Dalam rangka mempererat silaturahmi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menerima silaturahmi Rombongan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Magetan yang dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Magetan Rendro Sunarjono, di Makodim 0804/Magetan. Kamis (6/4/2023)

Kedatangan rombongan pengurus SMSI Magetan ini disambut hangat Dandim 0804/Magetan didampingi perwira staf. Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi pengurus SMSI Magetan ke Makodim 0804/Magetan.

Dengan silaturahmi ini Dandim berharap kedepan sinergitas dan komunikasi yang baik akan dapat lebih ditingkatkan, mengingat SMSI adalah bagian yang sangat penting sebagai sumber informasi yang bisa di pertanggungjawabkan ditengah era globalisasi informasi saat ini.

“Kita berharap SMSI sebagai salah satu organisasi perusahaan pers yang didalamnya adalah kawan-kawan insan pers dapat terus mendukung pemberitaan terkait program-program kerja yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan dalam memajukan Magetan” ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi pemberitaan selama ini terkait giat Kodim 0804/Magetan yang sudah dilakukan selama ini, semoga sinergitas dan kerjasama Kodim 0804/Magetan bersama insan pers yang sudah berjalan ini akan semakin lebih baik kedepan, ”ungkapnya”.

Ketua SMSI Magetan Rendro Sunarjono, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bisa bersilaturahmi dengan Dandim 0804/Magetan dan jajaranya, karena selama ini telah berkolaborasi bersama media diwilayah Kabupaten Magetan.

Menurutnya, berbagai kegiatan Kodim 0804/Magetan yang bekerjasama dengan media pernah dilakukan, Rendro berharap kerjasama dengan Kodim 0804/Magetan akan terus bisa dilakukan ke depan dengan lebih baik lagi.

“Apresiasi positif dan penghargaan juga disampaikan kepada Kodim 0804/Magetan dan jajarannya karena telah mendukung keterbukaan informasi publik dan kebebasan pers di Magetan,” ujarnya. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.