Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri 1 Parang, bertempat di Aula SMP Negeri 1 Parang, Desa Tamanarum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Kamis (06/04/2023)

Hadir dalam Acara Serah terima jabatan dan Kepala SMP Negeri 1 Parang antara lain, Camat Parang Bpk. Soemarminto S.Sos, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto, Kapolsek Parang yang di wakili Iptu Slamet, Kepala SMPN 1 Parang lama bpk Suyadi, S.Pd. , Kepala SMPN 1 Parang baru bpk Suparno S.Pd. M.Pd, Kepala SMAN 1 Parang, Guru – guru pendidik SMPN 1 Parang dan tamu undangan lainnya

Dalam acara itu Camat Parang Bpk Soemarminto S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dinas di tempat yang baru kepada Kepala SMPN 1 Parang lama Bpk Suyadi S.Pd., dan Kepala SMPN 1 Parang baru Bpk Suparno S.Pd. M.Pd, semoga di tempat yang baru ini menjadikan Bpk Kepala Sekolah lebih berprestasi dalam memimpin Sekolah ini.

Dalam sambutannya, masing- masing pejabat yang melakukan serah terima jabatan mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan serta terima kasih yang sebesar- besarnya atas kerja sama yang selama ini telah terbina dengan baik.

Sementara itu di dalam acara yang sama, Danramil Parang Kapten Inf Denni Erwanto mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama serta selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang lama agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga tali kekeluargaan walaupun jarak dan tempat yang berbeda. Punkas Danramil(R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.