Magetan.kodim-magetan.com – Untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima dan untuk menunjang tugas sebagai  anggota Koramil 0804/09 Sukomoro di pimpin langsung Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten CBA (K) Diah Nilasari, S.Sos melaksanakan apel pagi dilanjutkan lari aerobic di Lapangan Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro, Magetan, Kamis (27/04/2023).

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten CBA (K) Diah Nilasari, S.Sos mengatakan, kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh mengingat Tugas TNI kedepan semakin banyak disamping itu  bertujuan pula untuk menjaga kesehatan khususnya bagi anggota Koramil 0804/09 Sukomoro. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan pembinaan fisik  terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit TNI.

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai  prajurit dan memiliki kemampuan yang profesional,  serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar. “Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan karena yang tau  kondisi dan kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,” ujar Danramil 0804/09 Sukomoro. (red/09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.