Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/08 Barat menghadiri Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) yang digelar oleh Pemerintahan Kecamatan Barat bertempat di Aula Astha Brata Kecamatan Barat, Kamis (27/04/2023).

Dalam sambutannya, Camat Barat menyampaikan bahwa kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) ini harus sejalan dengan kesepakatan bersama – sama. “Pendataan awal Regsosek yang telah dilakukan pada tahun kemarin akan menjadi sumber data bagi perlindungan sosial di wilayah masing-masing. Dari hasil pendataan yang telah melibatkan partisipasi masyarakat melalui Forum Konsultasi Publik (FKP) ini memiliki berbagai manfaat seperti untuk transparansi sekaligus sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam penyusunan sebuah kebijakan publik. Oleh karena itu, koordinasi yang baik antara pemerintah, fasilitator, perangkat desa serta unsur-unsur dalam masyarakat sangat diperlukan demi kelancaran” ungkap Camat Barat dalam sambutannya.

Sementara itu Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan, selaku aparat Teritorial dalam hal ini Koramil akan selalu siap mendukung dan terus berpartisipasi aktif dan akan bersinergi dengan 3 pilar, Polri dan Pemerintah yang ada di tingkat daerah dalam menjalankan tugas guna untuk menyukseskan semua program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah secara bersama – sama, ungkap Danramil.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Barat Ir. Moh Salim, Kepala BPS Magetan diwakili Bapak Arya beserta anggota, Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Agus Hariyono, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H, Kepala Desa/ Kakel sekecamatan Barat. Pungkas Danramil(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.