Magetan. Anggota Koramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan pada hari raya Idul Fitri sesuai perintah pimpinan untuk membantu kepolisian di Pospam Depan Stasiun Magetan guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan yang menikmati liburan untuk mengunjungi sanak saudara maupun mengunjungi tempat wisata, Selasa (25/04/2023).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 0804/08 Barat bersama Polsek Barat guna mengantisipasi aktivitas pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat di H+3 Idul Fitri 1444 Hijriah.

Komandan Koramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono menjelaskan, pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di jalan raya Barat terutama di depan Stasiun Magetan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan kepada pengguna jalan.

“Terpantau arus lalu lintas masih ramai lancar walaupun arus kendaraan cukup padat hari ini karena sebagian warga memanfaatkan liburan hari raya Idul Fitri mengunjungi sanak saudara dan tempat wisata yang ada di Magetan,” ucap Danramil.

Danramil menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan sesuai dengan perintah pimpinan untuk membantu kepolisian di pos-pos pengamanan hari raya Idul Fitri. (red/08)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.