Magetan. Babinsa kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Serka Ponijan melaksanakan kegiatan Anjangsana dan halal bihalal dengan KBT (Keluarga Besar Tentara) dan warga binaan dwilayah kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Senin (24/04/2023)

Guna menjalin kedekatan dengan umat muslim yang ada diwilayah binaanya, Babinsa Kelurahan Tawanganom melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal.

Kegiatan Halal Bihalal merupakan Tradisi dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain berkunjung kerumah bapak H. Supardi orang tua dari Kolonel CPL Heri Purwanto, Kolonel CZI Purn Sumardjo Budi Raharjo, Bpk Sukarno Modin kelurahan Tawanganom dan warga untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, sehingga terjalin kekerabatan dengan warga.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa, ”kegiatan kunjungan yang dilaksanakan Babinsa ini untuk memelihara hubungan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya diwilayah binaan apalagi saat warga melakukan kegiatan keagamaaan Babinsa wajib hadir ditengah-tengah warganya guna mendekatkan diri dengan warga, sehingga tercipta situasi yang aman,”tambah Danramil (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.