Magetan. Dalam suasana hari raya  Idul fitri 1444 H, Babinsa Kelurahan Mranggen Sertu Aman Nursitno anggota Koramil 0804/06 Maospati bersama Babinkamtibmas Bripka Choirul Annas dan perangkat Kel. Mranggen anjangsana dan silaturahmi ke tempat Kepala Kel. Mranggen, Maospati, Magetan. Senin (24/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas tiga pilar yaitu TNI, POLRI dan pemerintah Kelurahan di wilayah Kecamatan Maospati.

Kepala Kelurahan Mranggen menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan silahturahmi Babinsa, Babinkamtibmas dan Perangkat Kel. Mranggen tersebut.

“Semoga kegiatan anjangsana ini dapat meningkatkan keakraban dan kedekatan antara kami, sehingga kedepan dapat mendukung tugas kewilayahan di Kecamatan Maospati umumnya dan di Kelurahan Mranggen khususnya” ucap Babinsa Kel. Mranggen usai kegiatan tersebut.

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo memberikan apresiasi positif terhadap Babinsa yang telah melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, guna mempererat persaudaraan kepada warga binaannya.

Menurut Danramil pembinaan teritorial tidak harus dilakukan di kantor, namun setiap ada kesempatan bisa dilaksanakan, tentunya dengan cara yang berbeda, salah satunya melalui komunikasi sosial dan silaturahmi seperti kali ini.

Jalinan kekeluargaan seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaannya. Dengan kegiatan ini, harapannya Babinsa dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, ”ungkapnya”.  (red/06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.