Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya,S.I.P.,  menghadiri Apel Gelar Pasukan  Operasi Ketupat Semeru 2023 di Lapangan Apel Mapolres Magetan, Jalan Raya Magetan – Maospati, Magetan, Jawa Timur, Senin (17/4/2023).

 Kegiatan bertema “Mudik Aman Berkesan” untuk meningkatkan Sinergi TNI-Polri dan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1444 H Di Wilayah Hukum Polres Magetan, Apel gelar pasukan ini dipimpin Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan menyebutkan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Polri, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya.

Sementara itu Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Selaku Dandim 0804/Magetan menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023, untuk menjaga keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tegasnya.

 “Semoga dengan upaya pengamanan yang dilakukan pada perayaan Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1444 H dan mudik dapat berjalan dengan aman dan berkesan,” ujar Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.

Selesai Apel Gelar pasukan Dandim 0804/Magetan bersama Bupati dan Kapolres Magetan melaksanakan pemusnahan barang bukti miras hasil operasi Polres Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.