Magetan. Danramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Haryono bersama Babinsa, menghadiri kegiatan rapat koordinasi Team Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di wilayah kerja Puskesmas Tebon dan Puskesmas Rejomulyo Kec. Barat, Kab. Magetan. Senin, (17/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Barat Ir. Moh. Salim, Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono beserta Babinsa, Kapolsek Barat yang diwakilkan Bhabinkamtibmas Aiptu Zainal Arifin, Kepala Puskesmas Tebon drg. Nuning beserta ahli gizi, Kepala Puskesmas Rejomulyo dr. Santi beserta ahli gizi, Koordinator BPKB Ibu Endah Pujiastuti, S.Sos, Kasi Kesos dan Kasi PMD Kec. Barat, anggota staf KUA Kec. Barat.

Pada kesempatan ini Danramil mengatakan bahwa permasalahan stunting menjadi masalah serius dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM). Masalah ini harus diatasi secara bersama-sama dengan baik agar generasi muda masa depan kita bisa menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas,” ujar Danramil.

“Selain itu percepatan penurunan Stunting juga harus melibatkan semua lapisan atau elemen baik pemerintah daerah, kecamatan, dan Desa, serta masyarakat itu sendiri sehingga dengan adanya kerja sama tersebut, program-program akan sejalan, sinkron dan ini akan berefek baik secara baik dalam penanganan penurunan stunting di wilayah kecamatan Barat ,” tegas Danramil.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, kita semua berharap dengan diadakan kegiatan ini kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kecamatan Barat.(R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.